Langsung ke konten utama

Show Your Colour!!!!!!!!!!!

merah kuning ijo

show your real colour!

what the hell speak up bout this???
not asking u to show your pants..

but tell me your real you...ato anda sejenis bunglon yg ga jelas 'warna'nya apa


well..this shit happened to me...
senangnya saya bisa memberikan gambaran sebenarnyaTHE REAL ME...yg jelas MAKE A SENSE!!
bukan Asal Bapak Senang!
come on, hare gene....secara jaman ABS juga dah berakhir deh minggu lalu pas bapak-murah-senyum itu mangkat...

if ur opinion based something logic, why dont u fight for it!

bukan juga memaksakan kehendak n ajdi keras kepala untuk suatu konsep, kerja yg bagus jg bukan hasil keringet 1 orang lho! setidaknya if it's for samething good, bring it uP!apalagi buat performa suatu kerja team.

semangad!!let's do something for a better future!

eh intermezzo, klo minimal anda bergerak aktif 1,5 jam dalam tiap minggu, anda akan terlihat 5 tahun lebih muda?

percaya?




Komentar

sluman slumun slamet mengatakan…
percaya deh...
:d
revi mengatakan…
hmmm..seru juga gah..what colour am i?i think it's pretty obvious kali yaa...maybe yellow and sometimes red..yellow is when im cheering..and red's when im expressing..hehehehe...tapi menurut gw..ga ada salahnya kita bersikap kaya bunglon...in certain way yah tapi...not in every condition..becoz sometimes we have to adjust ourselves..bener kata lo..we'e not alone in this crazy world,honey..tapi jangan sampai kita menjadi bunglon seutuhnya..we will trapped forever and it's hard to comeback..so just be urself..but please..be adaptable..i'm me with u..
ega mengatakan…
duhhh rephhh..dalem bgt!!!!
iyo...
BE ADAPTABLE yg bener ya!!!
jangan terlalu memaksakan ego, tp punya pendirian jg..

klo jama SD..kita sering ditanya...

bu guru: kenapa manusia disebut makhluk sosial??
anak2: karena ga bisa cebok sendiriiiiiii

hahaha
boong
alias..krn ga bisa idup sndiri
lyna mengatakan…
just like me, mbak, express my blue ^^

pendirian patut dipertahankan, toh seandainya pemikiran kita salah dan akhirnya kita ganti haluan, bukannya ganti haluan itu juga termasuk bentuk pendirian?

salam kenal ;)
hidung-bertai-lalat mengatakan…
to lyna: ho oh...minimal perjuangin pendapat kita dulu, ya gak bu??? klo ga diterima,,,yo wess..nasib

Postingan populer dari blog ini

Slow cooker, temanku..

Berhubung bukan ratu dapur...alias bener2 ga ngerti alat perang di dapur, saya bener2 terbantu dengan penemuan slowcooker utk memasak makanan allena

Buat saya yg kerja, waktunya ga banyak utk Allena, tapi pengen terlibat banyaaaaak dalam urusan yang masuk ke perut allena, jadilah alat ini sangat membantu. Klo digodok (ya itulah, bahasa emak2, artinya dimasak dalem rantang, tpi dikasih wadah air dibawahnya, trus dimasak agak lama di kompor, kira2 gtu), ga akan sempet utk saya yang berangkat subuh, pulang isya. Sebetulnya bisa aja, tp saya harus bangun jam 3 pagi, untuk berkutat dengan kentang, wortel, zukini dan teman-temannya. Duh rempong juga ya.. Secara roh saya jg masih wara wiri kali, hehehe.

Sebetulnya bisa juga saya titipkan urusan masak memasak ini dengan ibu saya, ato dengan ART di rumah, tapi kok ya rasanya saya ga mau. Cukup deh, saya ga bisa 24 hr/7 days di dekat Allena, jangan sampe masalah makannya, saya jg ga bisa handle. Sebetulnya ini untuk menghapus rasa bersalah aj…

10-baby-thingy must have item (11! i revised)

ini postingan sebetulnya udah lamaaa bgt pengen dibuat,  tapi ga sempet2. Baru sempet kepikiran, karena ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri, dan baru kerasa pas anak kedua, ada beberapa barang yang ternyata lumayan pricey, tapi worth to have, malahan must have karena sangat bermanfaat. oke, let's start..
1. Pompa ASI saya ingatkan yaah, ini memang berdasarkan pengalaman saya. Mungkin di ibu baru lainnya, item ini akan tidak diperlukan. Semuanya depends on her condition. Kondisi saya? saya ibu bekerja. Untuk saya pompa ASI sangat bermanfaat, untuk mensupport saya agar bisa ASI exclusif hingga 2 tahun. Pengalaman dengan Allena, saya pumping sampai H-1 Allena usia 2 tahun, dan berhasil disapih di usia 30 bulan. Saya pakai pompa ASI, merk Medela, mini electric. Pompa ini saya peroleh dari lungsuran kakak saya. Saya sempat pakai 2 type, Medela Harmony (manual), itu pun lungsuran kakak saya. Tetapi ternyata partnya gampang banget robek, apalagi type pemakaian seperti saya, yan…

staycation: The 101 hotel and resort bogor

Mendadak staycation jadi turis sehari di kota sendiri
November ini blass kita cuma menikmati kota Bogor. Rencana ultah anak-anak di pertengahan bulan, bikin ngerem (budget) dan juga nyicil persiapan (ini sebenernya ga jelas jg sik, hahahah).  Tapi yang jelas wiken, kdg abis waktu cm buat balikin nyawa aja buat persiapan weekdays berikutnya hiihihhi.
Trus tiba2 rezeki dateng, suami bilang, dia dapet voucher nginep di The 101 hotel Bogor. Ahhh asikkk, lgsg semangad packing bwt staycationan.
hari sabtu tiba, saya memastikan rumah beres dulu. Setelah masak, nyiapin anak2 (mandi makan) dan bibi kesayangan bantu beresin rumah, baru deh kita siap2 berangkat. Hari itu bertepatan pula dengan konser piano 2 sepupu Allena, jadi skedul kami adalah, pergi ke hotel, cek in dan langsung menuju tempat konser (yang dilaksanakan di sebuah hotel lain di bogor).
Saya udah penasaran bgt sama hotel ini, lebih kepada karena lokasinya, yang berada di sentra kuliner pecinan khas Bogor. Buat turis dari Jakarta,…