Langsung ke konten utama

mau ini... mau itu...banyak maunya ihhh!!!!!!!!!!!

yep yep yep

Itulah mungkin gambaran saya n masih banyak org lain yg pingin melakukan ini itu..

Lagi getol2nya, mungkin.
Sampai kadang berharap... hope there more than days in a week, n time wouldnt only 24 hours in a day.

Itu semua berawal dari mimpi.

Saya ingin s2, lalu lanjut s3. ingin menikah. ingin beli mobil sendiri. ingin memulai bisnis. ingin settle dalam pekerjaan. ingin beli ini. ingin beli itu. endebra endebraa...blah!

Apa anda pernah mengalaminya? ato skrg lg pusing2nya mengatasi segala hasrat, yg mhhhh..mgkin terlalu duniawi?
Saya salah satu korbannya. huff.. Saya tidak tahu, itu akan berakibat buruk ato tidak. Apakah saya menjadi ambisius? tp klo tidak punya mimpi, bagaimana membuat hidup ini berubah?
I cant wait till the world change! mgkin saya sudah keriput n renta klo berharap bisa terjadi hujan duit di dunia ini.

Saya kelimpungan sendiri, krn beberapa mimpi saya mempunyai tenggat waktu yg sudah memasuki ahap deadline, which is beberapa mulai saat yg bersamaan. Oh God! i cant foccused! pusing bgt. semakin dipikirin, makin pusing, yg akhirnya malah terbengkalai. Kelanjutannya, sudah tau...hanya tinggal angan2 saja. bah!

Saya mungkin sudah dicap oleh teman2 saya, sbagai inisiator yg baik, tp bukan excetuor. hihihi. Dalam artian, saya sering memberi ide, tp tidak BISA melaksanakan, krn halangan ini itu.
Sampai pernah ada sms masuk dr teman saya yg kesal krn saya membatalkan janji.

" ah iya, gw lupa. lo kan job descnya inisiator doang ya...hehhe"
becanda sih, tp nyindir juga. he. well, i accept it, n really knew that i was wrong. totally. i didnt respect their time, i was just being selfish. please do forgive me ya, nde.

Saya takut. Kalo pd akhirnya saya cuma bisa jd konseptor. Saya takut melangkah, krn takut gagal.

Salah satu teman saya bilang, utk mengatasi semua itu. always, First think First. Put the most priority thing on the top. And this is my problem.

bismillah...

Komentar

Aki mengatakan…
Hai..salam,
Pa kabar?
yudhiPuspa mengatakan…
ahh... curang!! akyu bisa komen...
dimana letak keadilan ha?? huahuahua...

hahaha oke2 enough for the drama,
ah ga postingan lo spt biasa dalem...
tadinya gw malah ga kepikiran sekarang malah jadi mikir kaya apa yg lo pikir juga deh. hayooo!! tanggung jawab!!! hihihih^^

Postingan populer dari blog ini

Slow cooker, temanku..

Berhubung bukan ratu dapur...alias bener2 ga ngerti alat perang di dapur, saya bener2 terbantu dengan penemuan slowcooker utk memasak makanan allena

Buat saya yg kerja, waktunya ga banyak utk Allena, tapi pengen terlibat banyaaaaak dalam urusan yang masuk ke perut allena, jadilah alat ini sangat membantu. Klo digodok (ya itulah, bahasa emak2, artinya dimasak dalem rantang, tpi dikasih wadah air dibawahnya, trus dimasak agak lama di kompor, kira2 gtu), ga akan sempet utk saya yang berangkat subuh, pulang isya. Sebetulnya bisa aja, tp saya harus bangun jam 3 pagi, untuk berkutat dengan kentang, wortel, zukini dan teman-temannya. Duh rempong juga ya.. Secara roh saya jg masih wara wiri kali, hehehe.

Sebetulnya bisa juga saya titipkan urusan masak memasak ini dengan ibu saya, ato dengan ART di rumah, tapi kok ya rasanya saya ga mau. Cukup deh, saya ga bisa 24 hr/7 days di dekat Allena, jangan sampe masalah makannya, saya jg ga bisa handle. Sebetulnya ini untuk menghapus rasa bersalah aj…

10-baby-thingy must have item (11! i revised)

ini postingan sebetulnya udah lamaaa bgt pengen dibuat,  tapi ga sempet2. Baru sempet kepikiran, karena ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri, dan baru kerasa pas anak kedua, ada beberapa barang yang ternyata lumayan pricey, tapi worth to have, malahan must have karena sangat bermanfaat. oke, let's start..
1. Pompa ASI saya ingatkan yaah, ini memang berdasarkan pengalaman saya. Mungkin di ibu baru lainnya, item ini akan tidak diperlukan. Semuanya depends on her condition. Kondisi saya? saya ibu bekerja. Untuk saya pompa ASI sangat bermanfaat, untuk mensupport saya agar bisa ASI exclusif hingga 2 tahun. Pengalaman dengan Allena, saya pumping sampai H-1 Allena usia 2 tahun, dan berhasil disapih di usia 30 bulan. Saya pakai pompa ASI, merk Medela, mini electric. Pompa ini saya peroleh dari lungsuran kakak saya. Saya sempat pakai 2 type, Medela Harmony (manual), itu pun lungsuran kakak saya. Tetapi ternyata partnya gampang banget robek, apalagi type pemakaian seperti saya, yan…

staycation: The 101 hotel and resort bogor

Mendadak staycation jadi turis sehari di kota sendiri
November ini blass kita cuma menikmati kota Bogor. Rencana ultah anak-anak di pertengahan bulan, bikin ngerem (budget) dan juga nyicil persiapan (ini sebenernya ga jelas jg sik, hahahah).  Tapi yang jelas wiken, kdg abis waktu cm buat balikin nyawa aja buat persiapan weekdays berikutnya hiihihhi.
Trus tiba2 rezeki dateng, suami bilang, dia dapet voucher nginep di The 101 hotel Bogor. Ahhh asikkk, lgsg semangad packing bwt staycationan.
hari sabtu tiba, saya memastikan rumah beres dulu. Setelah masak, nyiapin anak2 (mandi makan) dan bibi kesayangan bantu beresin rumah, baru deh kita siap2 berangkat. Hari itu bertepatan pula dengan konser piano 2 sepupu Allena, jadi skedul kami adalah, pergi ke hotel, cek in dan langsung menuju tempat konser (yang dilaksanakan di sebuah hotel lain di bogor).
Saya udah penasaran bgt sama hotel ini, lebih kepada karena lokasinya, yang berada di sentra kuliner pecinan khas Bogor. Buat turis dari Jakarta,…