Langsung ke konten utama

when God wants it, u'r just piece of cake

ahhhhhhhhhh
sumpah udah lama ga posting!!!! hahaha
mari kita kambinghitamkan facebook! hahaha
yayaya...keasyikan ngetag n comment d fesbuk saya malah kelupaan blogwalking n posting!
fesbukk racuuuuuuuuuuuun! hahaha

okey...
sudah memasuki februari 2009, btw saya turut berbahagia n congratulate to my frend dhini, yg baru ultah ya!
suasana februari ini bener2 mendung n sedih, hayah, sok mellow2 mentang2 februari identik dgn bulan romantis. eh emang romantis hrus sedih n mendung2 yak??? ga donk!
minggu lalu saya jd wadah recycle bin utk curhatan teman saya. Betapa dia hancur berkeping-keping ketika orang yg dia sayang memutuskan hubungan mereka, dan dia memilih kekasih lain.

"gw sampe ga bisa tidur ga tiap hari, jam 1 pagi mata gw masih nyalang...kepikiran dia terus..."

Dia teringat moment2 yg penuh ups n down, dan juga mimpi2 yg sudah dicita-citakan dulu.. tapi kini bukan apa2 lgi..krn si pacar memilih pria lain..aaaaahh...sakit!
Intinya...dia mengalami patah hati sangat.

Beberapa hari kemudian, saya mendapat kabar, bahwa suami teman baik kakak saya meninggal dunia. Innalillahi wa inna illaihi rodjiun..
Kak andi iyus, itulah panggilannya. Almarhum org yg sangat menarik. Multi talenta. Memiliki Istri dan anak yg solehah. Karir sedang baik. etc etc. Benar2 pria beruntung dengan keluarga yg bahagia.
Tapi apa daya kita manusia, ketika Allah mau mengubah itu smua, dan mengambil dari kita. Kita tidak ada apa2. Rencana 1-2 tahun, hanya tinggal angan2. Bayangan mimpi2 kita tinggal sampah di benak kita! bahkan rencana makan malam romantis nanti malam akan hanya tinggal cerita, kalau Allah mau mencabut nyawa kita skrg juga. aaaaaargh...serem bgt yaa!

Tapi itu yg saya lihat. Itulah kekuasaanNya.
Saya tau, smua org pasti mati. skrg, besok ato lusa ato bertahun2 lagi. Saya tau, mati muda pun sangat mungkin. Tapi buat org lain. Klo saya?? mhhh...Saya kdg merasa mendahului Tuhan krn tidak ingat mati. Krn berpikir hidup saya masih panjang. toh saya masih muda!
Teman saya yg sdg patah hati ini jg mengenal almarhum. Dia shock atas berita itu. tapi, di balik kesedihan krn Kak andi pergi, kami mendapat ilham.
Patah hati krn pacar selingkuh?? aaaaaaah..basi! kyk gt aja dipikirin. Gimana klo ditinggal mati? ini patah hati beneran! itulah yg dia peroleh. Betapa sangat gorgeous n so talented young man kak andi itu, tpi kalau Allah berkehendak lain, smua bisa direnggut dalam sedetik. Termasuk smua mimpi n cita2nya.

Ya, postingan ini buat anda yg sdg mengalami patah hati sangat. Dunia tidak seburuk itu ko klo hanya krn cinta bertepuk sebelah tangan. Look from the other side, u must see something good to be learned. Kadang we judge world is sooo unfair cos of all ur problem of life laying down on ur shoulder like a giant elephant. but ..hey, open up ur eyes, may be u r much better than others. yang mungkin masalahnya jauuuuuuuuuuuuuuuh lebih berat dr anda. cheers!

Komentar

Andi Tabbu mengatakan…
hayahayahayahayahayahayahayahaya
pengendara mengatakan…
dah pernah ngalamin itu semua,
sekarang sedang menjalani kehidupan yang normal.
.
mudah-mudahan normal terus,
.
normal yang seperti apa sih?
titiw mengatakan…
Hwaaa!! Egaa!!! Iya tuh, aku pernah ditinggal cowok *yaa.. colongan bener lo tiiw..* trus kayaknya jadi orang paling meranaaaaa sedunia.. Trus sahabatku pacarnya meninggal, rasanya aku jadi maluuuuu banget... If you grief, the world will not grief with you beb (asal aja).. Iya, kadang kita sering dengan jumawanya ngemeng "Eh, gw mah masih muda!" Aduh.. aduh.. kata siapa bayi yg masih di kandungan gak bisa dicabut nyawanya sama Allah..? Yg jelas, aku stubuh eh stujuh sekalii dengan point of view kamu nak.. Hah.. setelah sekian lama posting juge nih jeunngg....

Postingan populer dari blog ini

Slow cooker, temanku..

Berhubung bukan ratu dapur...alias bener2 ga ngerti alat perang di dapur, saya bener2 terbantu dengan penemuan slowcooker utk memasak makanan allena

Buat saya yg kerja, waktunya ga banyak utk Allena, tapi pengen terlibat banyaaaaak dalam urusan yang masuk ke perut allena, jadilah alat ini sangat membantu. Klo digodok (ya itulah, bahasa emak2, artinya dimasak dalem rantang, tpi dikasih wadah air dibawahnya, trus dimasak agak lama di kompor, kira2 gtu), ga akan sempet utk saya yang berangkat subuh, pulang isya. Sebetulnya bisa aja, tp saya harus bangun jam 3 pagi, untuk berkutat dengan kentang, wortel, zukini dan teman-temannya. Duh rempong juga ya.. Secara roh saya jg masih wara wiri kali, hehehe.

Sebetulnya bisa juga saya titipkan urusan masak memasak ini dengan ibu saya, ato dengan ART di rumah, tapi kok ya rasanya saya ga mau. Cukup deh, saya ga bisa 24 hr/7 days di dekat Allena, jangan sampe masalah makannya, saya jg ga bisa handle. Sebetulnya ini untuk menghapus rasa bersalah aj…

10-baby-thingy must have item (11! i revised)

ini postingan sebetulnya udah lamaaa bgt pengen dibuat,  tapi ga sempet2. Baru sempet kepikiran, karena ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri, dan baru kerasa pas anak kedua, ada beberapa barang yang ternyata lumayan pricey, tapi worth to have, malahan must have karena sangat bermanfaat. oke, let's start..
1. Pompa ASI saya ingatkan yaah, ini memang berdasarkan pengalaman saya. Mungkin di ibu baru lainnya, item ini akan tidak diperlukan. Semuanya depends on her condition. Kondisi saya? saya ibu bekerja. Untuk saya pompa ASI sangat bermanfaat, untuk mensupport saya agar bisa ASI exclusif hingga 2 tahun. Pengalaman dengan Allena, saya pumping sampai H-1 Allena usia 2 tahun, dan berhasil disapih di usia 30 bulan. Saya pakai pompa ASI, merk Medela, mini electric. Pompa ini saya peroleh dari lungsuran kakak saya. Saya sempat pakai 2 type, Medela Harmony (manual), itu pun lungsuran kakak saya. Tetapi ternyata partnya gampang banget robek, apalagi type pemakaian seperti saya, yan…

staycation: The 101 hotel and resort bogor

Mendadak staycation jadi turis sehari di kota sendiri
November ini blass kita cuma menikmati kota Bogor. Rencana ultah anak-anak di pertengahan bulan, bikin ngerem (budget) dan juga nyicil persiapan (ini sebenernya ga jelas jg sik, hahahah).  Tapi yang jelas wiken, kdg abis waktu cm buat balikin nyawa aja buat persiapan weekdays berikutnya hiihihhi.
Trus tiba2 rezeki dateng, suami bilang, dia dapet voucher nginep di The 101 hotel Bogor. Ahhh asikkk, lgsg semangad packing bwt staycationan.
hari sabtu tiba, saya memastikan rumah beres dulu. Setelah masak, nyiapin anak2 (mandi makan) dan bibi kesayangan bantu beresin rumah, baru deh kita siap2 berangkat. Hari itu bertepatan pula dengan konser piano 2 sepupu Allena, jadi skedul kami adalah, pergi ke hotel, cek in dan langsung menuju tempat konser (yang dilaksanakan di sebuah hotel lain di bogor).
Saya udah penasaran bgt sama hotel ini, lebih kepada karena lokasinya, yang berada di sentra kuliner pecinan khas Bogor. Buat turis dari Jakarta,…