Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2009

YES I DO

Kaum adam... Percayalah, biar gombal dan terdengar sangat india... Kami, kaum hawa, merasa bahagia...
Kalau kau ingin menikahinya, lamarlah dia dengan romantis
5 kalimat melamar: 1. Sayang, maukah kau menjadi ibu dari anak-anakku? dan hidup hingga kita menjadi kakek nenek? Ditujukan utk wanita yang keibuan dan lemah lembut.

2. Honey, telah kuarungi samudra dan kudaki pegunungan terjal, membakar adrenaline dan mempertaruhkan nyawaku....ternyata, kaulah belahan jiwaku. Ditujukan utk wanita yang menjadi anggota pencinta alam
3. Cinta, maukah kau jdi pelabuhan terakhirku? Ditujukan utk wanita yang kuliah perkapalan

4. Darling, maukah kau menjadi tulang rusukku? Ditujukan utk wanita yang rela berkorban dan berjiwa volunteer
5. Kekasihku, maukah kau menjadi bunga dan aku menjadi kumbangnya? Ditujukan utk wanita yg menyukai serangga.

Itu beberapa kalimat yang makin lama makin bikin pengen muntah kalo dibaca. ekekek. Actually, biar gombal, tpi cewe2 demen juga tuh.
Kalau saya, paling suka kalimat di lagu Ma…

underpressure

Stres...
Bisa diingat ga kapan anda mulai sadar kalo anda stres?
Pas bayi? stres ga dpt ASI? aih..inget aja gtu..
SD? Stres uang jajan kurang? kurang buat beli chiki??
SMP? Stres krn mulai puber jdi jerawatan yg bkin ga PD di depan gebetan yang punya potongan rambut ala Nick Carter?
SMU? Stres krn pelajaran makin sulit?
Kuliah? Stres krn mikirin uang kuliah utk diimbangi dengan budget pacaran?
Lulus kuliah? Stres krn jdi pengangguran?
Masa kerja? Stres krn bos galaknya aduhai..??
hehehe..
Saya ga inget kapan saya mulai dilanda stres... dan secara SADAR klo saya itu lagi stres lho. Kenapa tiba2 saya mengangkat topik ini, krn saya melihat status anak berusia 10 tahun di salah satu situs pertemanan yg berkata "stres mau UAS (ujian akhir semester)". oh please, u'r just too hyperbolic, darling.
Wah anak jaman sekarang. Kelas 5 SD aja dah kenal kata stres. Saya pribadi tercengang? Dulu mgkin waktu SD saya masih belum berani utk menyatakan saya stres.
eits, jangan salah. Itu tnyata pik…

hibernating

Well well Saya memang sering hiatus...hihihi Tp bukan artinya saya lagi-lagi hiatus, besok2 lg deh hiatusnya.hihihi
Finally Ive chosen to deactivate my feses-buk account. So now Im hibernating on FB. Setuju bgt klo FB, banyak sisi positifnya, dari silaturahmi, efisiensi undangan, dan jdi server pribadi utk koleksi foto. Tapi yah lama kelamaan mulai lg deh virus macem di frenster menjalar. Penyakit narsis, intip mengintip, dan waktu kerja jd tidak produktif krn gatel pngn buka FB/chat di FB. Hal lain juga, krn saya tidak tahan dengan updatean foto-foto FB, yg utk alasan tertentu, membuat saya jengah bahkan terluka. sigh. *curcol neh.
Masih beretika utk tidak meremove pihak tertentu dr frenlist, saya pilih pada akhirnya saya sajalah yg 'hilang' dulu dari kancah persilatan FB. Biar mereka cari2 saya, biar rindunya makin jadi2. *ngarep jdi artis.. hew hew
Teuteup, baliiiikkk lg ke rumah ini, walo jarang saya 'bersih-bersih', tp smga bisa memberi manfaat buat 'tamu' yg dat…