Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

heavenly phuket

sumpah, saya suka sekali phuket island, im thinking of going back to phuket. I love the sandy beach, the warm windy day, the crystal blue water and thai milk tea.

okeehh! siap2 ngiler! hiihihi

Kami berangkat dari Bogor menuju Soetta hari jumat siang dengan menggunakan bus DAMRI (Rp 30.000/org). Sesampainya disana langsung siap2 cek in. sekarang sudah bener2 free fiskal, u dont need to have NPWP to have that privilege. Saat cek in kami membayar airport tax sebesar Rp 150.000 dan kemudian lanjut dengan menunggu utk boarding di executive lounge (free karena dapet privilege dari BRI credit card). Lumayan, makan minum mpe buncit, santai plus internetan pake PC. Selama nunggu di executive lounge, saya sempet sekali mompa ASIP, yay! calon oleh2 pertama utk Allena.

Kemudian menjelang jam 5 sore, kami siap2 menuju pesawat yang akan membawa kami ke phuket selama 3 jam perjalanan. Saat di udara, agak tidak nyaman, krn berkali2 turbulense dan baru mereda setelah berada di sekitar Thailand. Suami dah…

(second) honeymoon preparation

some says that it's impossible for second honeymoon
I break it! we did! yeaaahh
mungkin kondisinya beda ya, bebi ku masih mungil dan kalo dibawa2 juga dia ga akan nikmatin, jdilah kita putuskan utk menitipkan pada umi (ibu ku). Saya memang berupaya utk asi eksklusif, dan hingga sebelum saya berangkat, stock ASIP saya di freezer skitar 40 botol lebih. Itu untuk konsumsi saya selama di kantor dan jika ada perjalanan luar kota. Tapi ternyata, stok itu juga utk antisipasi trip kali ini. Saya akan jauh dari Allena selama 3,5 hari. Stock itu cukup utk selama saya pergi, tetapi yang saya takutkan adalah terjadinya nursing strike sekembalinya saya ke tanah air. Nursing strike biasa terjadi krn bayi sudah menikmati menyusu dari botol, sehingga tidak mau lagi menyusu dari puting. Hampir mirip dengan nipple confusing (bingung puting), but it is worse.
okehh let me share what to do utk second hanimun kami.
1. Find promo ticket! Penting bgt! karena sayang juga klo budget liburan dihabiskan hanya …