Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Rumah kecil Allena

Baru-baru ini saya keranjingan Pinterest, abis enak banget, kalo lagi buntu untuk cari ide disain, tau2 di pinterest dah nongol gambar2 yang memberikan inspirasi. Saya jadi sering liat disain2 rumah yg bagus, disain lanskap yg ciamik, dan detil2 perlanskapan lainnya.

Eh jadi pengen jg, moto2 sudut terbaik rumah sendiri, kira2 bisa kyk yg di pinterest gitu ga yah? ihihihhi. Ini beberapa sudut rumah kecil Allena, silahkan dinikmati...

 our living room  the comfy green sofa bed  Allena's things  our room's door  Allena's room door  Mini fish pond  Daddy's favorite place  the green curtain
hehehe.. ada yg mau nge-pint it-in ga?? *malu-malu*


bak pasir mini-nya Allena

Sejak pulang liburan dari Bali, saya jadi tau kalo Allena suka banget main pasir.
Eh tapi, bocah mana sy yang ga suka maen pasir?? hihiih
Nah setelah dari sana pun, suami belikan allena set alat bermain pasir di Ace, dia bilang "Ini dibawa klo kita ke pantai ya"
Jah, berasa depan rumah pantai aja gtu, orang kita anak gunung (Bogor), judulnya seabad sekali donk ketemu pasir. mhhhhhhhhhhh

Sampai akhirnya, saya teringat onggokan pasir bangunan sisa di depan rumah, selain bikin lingkungan ga rapih, tu pasir bisa lama2 habis, terbawa air hujan. Akhirnya saya pikir, bisa banget jd bak pasir mini allena di belakang rumah.

Eh doi demen aja loh...hihihiih







 Ini allena diminta untuk berhenti main, supaya mandi, malah manyun....


yah tapi emang kalo di rumah, segala perlengkapan yang keliatan, pengen dibawa main juga, contohnya pengki!

Allena di Bali

Allena 19 bulan! hooray!
Kali ini ga rempong, krn allena dah dijejelin KFC hahahaha (emak pemalas). Ke bali kali ini, terlihat lebih beda, krn Allena semakin besar, semakin bisa mandiri (ga banyak digendong), dah bisa makan macem-macem, dan sudah jauhh lebih berani mengexplore segala hal di sekitarnya, terutama hewan dan air.

Ah susahlah klo ditulis, let the pictures speak!

 gaya preman
Hobi: main pasir, oh ya sama kejer ombak! Tapi ga sempet foto
 Suka air
Main pasir
 rrr...agaknya Allena terlalu berani, ni monyet2 mau ditangkap terus
Stunning place
Monkey forest
 Sunset at blue point
Main
Sekian pemirsah... Klise bgt, ga kerasa allena dah gede!