Langsung ke konten utama

Missing: chilled out at cinema

Baruuu bgt ngobrol sama teman lama, yg menanyakan a very simple thing.

"Masih suka ke bioskop?"

Haha, menurut loooo? *asah piso*

Going to cinema, one of what Im missing soooo bad since Allena. Yep! Confession, the last time i went to cinema when i was around 6 mos pregnant. It's about 1,5 yr ago!

Kangennn bgt pngn nonton, sungguh! Apa lagi film2 yg emg dinantikan, tp slalu brakhir dgn DVD bajakan hahaha

Bukan irit sy, tp masih belum yakin si bocah 22 bulan ini bisa diajak kompromi duduk anteng selama kurleb 2 jam. Secara allena lg lincah2nya, ga mau diem!

Pernah terpikir jg utk coba fasilitas private cinema macem velvet di blitz, tp ttp aja ga yakin. Sayang ntr dah bayar mahal, trus pulang di tengah film.

Trus? Kenapa ga titip aja allena ke umi?

Mhh, this is the reason. Saya ga mau korupsi waktu allena dgn orang tuanya, hanya utk kesenangan saya semata. Yep, cukup sudah senin jumat dr jam 5 pagi sampe jam 7 mlm saya mengais rezeki ke jkt. Belum lgi klo tiba2 saya harus pergi dinas 3 hri. Trus saya masih berani gtu izin ama allena utk nonton? Tepatnya saya yg ga mau lebih bnyk lg waktu saya dgn allena terbuang.

Sungguh, kesenangan nonton dgn pasangan, makan popcorn berdua, endebra endebra sudah lamaaa bgt tergantikan hanya dgn cuddling berdua allena di rumah. It is so precious! Ah never cross in my mind, bahwa suatu hari saya akan menuntut me-time saya.

The guilty feeling when you leave your baby will erase all the fun! Trust me!

Komentar

yudhi puspa tya mengatakan…
akupun pengeeeennn!! i feel u egah, huhu.. tapi gpp deh waktu2 bersama anak2 akan segera terlewati mengingat waktu cepet banget berlalu, yes?
ega mengatakan…
hahaha iya...tau2 ntr si krucil dah sibuk hengot ama temen2nya, tinggallah pasangan tua yang mau very-late-date

Postingan populer dari blog ini

Slow cooker, temanku..

Berhubung bukan ratu dapur...alias bener2 ga ngerti alat perang di dapur, saya bener2 terbantu dengan penemuan slowcooker utk memasak makanan allena

Buat saya yg kerja, waktunya ga banyak utk Allena, tapi pengen terlibat banyaaaaak dalam urusan yang masuk ke perut allena, jadilah alat ini sangat membantu. Klo digodok (ya itulah, bahasa emak2, artinya dimasak dalem rantang, tpi dikasih wadah air dibawahnya, trus dimasak agak lama di kompor, kira2 gtu), ga akan sempet utk saya yang berangkat subuh, pulang isya. Sebetulnya bisa aja, tp saya harus bangun jam 3 pagi, untuk berkutat dengan kentang, wortel, zukini dan teman-temannya. Duh rempong juga ya.. Secara roh saya jg masih wara wiri kali, hehehe.

Sebetulnya bisa juga saya titipkan urusan masak memasak ini dengan ibu saya, ato dengan ART di rumah, tapi kok ya rasanya saya ga mau. Cukup deh, saya ga bisa 24 hr/7 days di dekat Allena, jangan sampe masalah makannya, saya jg ga bisa handle. Sebetulnya ini untuk menghapus rasa bersalah aj…

10-baby-thingy must have item (11! i revised)

ini postingan sebetulnya udah lamaaa bgt pengen dibuat,  tapi ga sempet2. Baru sempet kepikiran, karena ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri, dan baru kerasa pas anak kedua, ada beberapa barang yang ternyata lumayan pricey, tapi worth to have, malahan must have karena sangat bermanfaat. oke, let's start..
1. Pompa ASI saya ingatkan yaah, ini memang berdasarkan pengalaman saya. Mungkin di ibu baru lainnya, item ini akan tidak diperlukan. Semuanya depends on her condition. Kondisi saya? saya ibu bekerja. Untuk saya pompa ASI sangat bermanfaat, untuk mensupport saya agar bisa ASI exclusif hingga 2 tahun. Pengalaman dengan Allena, saya pumping sampai H-1 Allena usia 2 tahun, dan berhasil disapih di usia 30 bulan. Saya pakai pompa ASI, merk Medela, mini electric. Pompa ini saya peroleh dari lungsuran kakak saya. Saya sempat pakai 2 type, Medela Harmony (manual), itu pun lungsuran kakak saya. Tetapi ternyata partnya gampang banget robek, apalagi type pemakaian seperti saya, yan…

staycation: The 101 hotel and resort bogor

Mendadak staycation jadi turis sehari di kota sendiri
November ini blass kita cuma menikmati kota Bogor. Rencana ultah anak-anak di pertengahan bulan, bikin ngerem (budget) dan juga nyicil persiapan (ini sebenernya ga jelas jg sik, hahahah).  Tapi yang jelas wiken, kdg abis waktu cm buat balikin nyawa aja buat persiapan weekdays berikutnya hiihihhi.
Trus tiba2 rezeki dateng, suami bilang, dia dapet voucher nginep di The 101 hotel Bogor. Ahhh asikkk, lgsg semangad packing bwt staycationan.
hari sabtu tiba, saya memastikan rumah beres dulu. Setelah masak, nyiapin anak2 (mandi makan) dan bibi kesayangan bantu beresin rumah, baru deh kita siap2 berangkat. Hari itu bertepatan pula dengan konser piano 2 sepupu Allena, jadi skedul kami adalah, pergi ke hotel, cek in dan langsung menuju tempat konser (yang dilaksanakan di sebuah hotel lain di bogor).
Saya udah penasaran bgt sama hotel ini, lebih kepada karena lokasinya, yang berada di sentra kuliner pecinan khas Bogor. Buat turis dari Jakarta,…