Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

toilet training on Mudik!

Selamat datang kembali di realita!!!
Untuk membangkit mood kerja, marilah warming up dulu dengan ngeblog. hehehe. Baru tadi malem saya nyampe rumah Ibu, setelah melakukan perjalanan dengan kereta api dari purwokerto-Jakarta, dan stay di purbalingga selama 3 malam. 
Perjalanan yang menegangkan buat saya, karena baru kali ini saya jalan jauh, dengan melepas pampers allena. Allena sudah 2 tahun 9 bulan, tapi sampe puasa kemarin masih suka ngompol kalo kita kelupaan ajak dia ke kamar mandi. Allena pasti baru ngomong kalo dah beser. Huff, sebetulnya ini kesalahan saya krn terlalu longgar dalam men-toilet training-kan allena. Allena termasuk telat lepas pampers, padahal sepupunya (qendrew) 3 taun, dah toilet training dr umur 2 tahun, hanya sebentar prosesnya langsung pinter minta pipis n pup di toilet. 
Lain dengan allena, walo sehari-hari sudah lepas pampers, tetapi tetap aja ngompol. Waktu di akhir Ramadhan, Allena masih ngompol. Saya targetkan ke diri saya sendiri, selama libur cukup panj…