Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2014

a marriage is

like hit by bus that's what I felt of yesterday
Pagi2, saya dapat message line dari seorang teman SMA, sebut saja A, isinya ttg kekhawatiran ia thd sahabat saya, si B. Ia meminta saya untuk mengontak si B ini, krn isu terakhir yang didapat, rumah tangganya di ujung tanduk dan suaminya melakukan KDRT.
Si B ini adalah sahabat dekat saya sejak tahun 1990, ia adalah salah satu teman pertama saya dalam hidup, bisa dikatakan begitu. Sebelumnya sempat terdengar si B lg bermasalah dgn suaminya, saya pikir saya tidak mau ikut campur, biar seakrab bgmn pun, rumah tangga orang lain adalah ranah si pasangan itu sendiri, rasanya tidak etis saya sebagai teman lama tiba2 nongol ikut ngeramein. Tapi setelah mendengar adanya KDRT saya lgsg mengontak sahabat saya yang lain, si C. saya dan C sempat sangat concern masalah pernikahan si B ini, tp kami lebih banyak tidak berani ikut campur dengan alasan 'privacy'. Tapi alangkah terkejutnya saya, ketika cerita ke C, C malah akhirnya membeberkan…

stunning escape to padang

mendadak bgt suami ngajakin ke Padang A land I've never been there for almost 25 years! (huahahah padang murtad detected)
sebetulnya ga terlalu excited, pertama ajakan datang ketika load kerja lagi gila-gilanya, huaaa pengen nangis rasanya. Kedua, perginya cuma sabtu minggu, kebayang deh yah capeknya, dan berat diongkos kikikiki... (etapi yang bayarin laki gw ini kok yeeee)
Akhirnya nekat aja deh pergi (tiketnya udah dibeli jugaaaa, ga mau rugi bgt). Hihihi. Sabtu subuh kami sudah meluncur ke bandara, Allena masih belum mandi, take off jam 7an dan smpai padang jam 9 kurang. Langsung dijemput supir kantor suami dan langsung meluncur ke hotel Rocky di Kota Padang, dimana kami akan bermalam. Ga terlalu suka hotelnya, hotel tua, dan cenderung suram (ga kebagian kamar dengan jendela), tapi lokasinya di pusat kota. Dekat dengan pusat jajanan dan dekat dengan Pantai Tapi Lauik. Urusan nyari makan sih gampang, dan syukurlah Allena sih selalu gembira aja klo diajak tidur di hotel. hihihhihi…