Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

the last 3 months

time flies it surely is
Kemarin akhirnya mengakhiri masa cuti lahiran 3 bulan. Eh udah akhir aja, mulainya kapan? ihihihi (begini deh klo ngeblognya angot2an). Yang jelas, 3 months sounds loooong, padahal buat saya kayak lariiiiii. 
Akhir september 2014 Sudah memasuki trimester akhir, udah tinggal ngitung hari untuk menyambut cuti. Saya didiagnosa anemia, dengan HB rendah (8.8), pantesaaaan 2x kleyengan ampir pingsan. Diusulkan utk transfusi darah 3 kantong, demi adek bayi sehat dan lahiran normal. Akhirnya menginap semalam di hermina, ditemani suami yang cuti kerja, sedih rasanya pisah dari Allena, walo cuma semalem.
Awal Oktober 2014 Pekerjaan semakin menggila, akhir taun penuh dengan target dan pekerjaan masih running, saya mesti transfer pekerjaan ke temen2 tim yang ditinggalkan. Mana udah ga fokus kerja, badan udah capeee bgt, pun masih nyetir wara wiri dengan perut gedeeee.
Pertengahan Oktober 2014 Memulai masa cuti 3 bulan, menjadi ibu rumah tangga 24/7 dan ready selalu dengan Alle…