Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2016

sena is now 2 years old!

I even lost my words How we all are very grateful to meet you to complete us to understand the beauty of Alloh's plan
Happy birthday adek Sena! The one that teaches us the more the merrier.  That teaches us love can't be shared. but it's multiplied. In natural way.
Eh btw, udah sebulanan saya wanti2 ama Sena, kalo udah tiup lilin dan ulang tahun yang kedua, artinya, nenen udah abis, jadi nenennya udahan.
Yang disambut dengan penolakan! wakwkakak
jadi tiap bicarain ultah, Sena ga hepi sama sekali ihihihhiih Yang lucu, kalo lagi 'sakaw', trus diobrolin ttg ultah, dia bisa nangis kejer. Trus luluh deh emaknya, langsung dikasih nenen. Begitu kelar nenennya, ditanya lagi.
Momi: Adek, ntr klo udah tiup lilin, udah ga boleh nenen yaaaa Sena: iya buuuuuuuuuu *dengan gaya hepi abis nenen*

isssh adeekk!

flash back 24-0!
24 m
23 m
22 m
21 m
20 m
19 m 18 m 17 m

16 m
15 m
14 m
13 m
12 m
11 m
10 m
9 m
8 m

home repaint

after almost 9 years own this lil home 4 years live inside there we finally touch it with new colour tone
Sejak saya serah terima rumah dengan developer kemudian serah terima kunci dengan 2 orang pengontrak, akhirnya saya baru ada kesempatan buat rombak total warna rumah kami. Terus terang, warna facade rumah kami masih standar bgt ala developer,  tetapi karena disainnya bagus, jadi kami ga ada masalah, dan tetap dipakai hingga kami memutuskan untuk melakukan refreshment. Mungkin karena kualitas cat yang dipakai, selain warna dan kekuatannya, semua masih dalam kondisi prima, masih bagus ga ada luntur atau pun belang.
Terus terang untuk interior, cat kami berantakan! Banyak dinding dengan kondisi retak rambut, sudah kusam (karena sudah dicat oleh pengkontrak sebelumnya), kemudian belang bentongnya yang ajaib! Ini karena saya sempat renovasi dapur tahun 2013, dan hanya dicat sebagian saja. Duhhh gemes dan sebel liatnya. Bikin mata sakit deh hahahaha
Sampai akhirnya saya staycation di Ibis…